Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Oktober 30, 2009

Pembajakan...Bermasalahkah itu???

Setujukah anda dengan penghapusan pembajakan yang marak di negara kita ini???Mungkin sebagian orang akan menjawab setuju dan ada juga yang menjawab tidak setuju,.??!!

Kenapa ya di negara kita itu gak ada yang bisa kompak???gimana kita bisa maju dan bersaing dengan negara laen,.??

Berbagai alasan pun bermunculan jika kita membahas soal hal ini lebih dalam lagi,disini saya hanya berpendapat saja tentang pembajakan yang terjadi di negara kita ini.Sebenernya tujuan dari penghapusan pembajakan itu untuk apa?buat siapa?dan keuntungannya apa buat negara kita?Menurut saya disini ada yang kurang jelas dan tepat sasaran dalam pemberantasan pembajakan/bisa kita bilang penegasan lah,seharusnya jika kita berniat untuk melakukan penghapusan yang namanya pembajakan itu harus di lakukan dengan rutin klo bisa ya setiap hari,mungkin...??


Tapi sebagian orang pun pasti tidak setuju dengan penghapusan ini,karena orang yang berpendapat seperti ini ya mungkin orang yang levelnya menengah ke bawah sedangkan orang yang levelnya menengah ke atas mungkin akan setuju saja dengan penghapusan ini.

Mengapa bisa begini??Faktor ekonomi,produk yang di luncurkan dengan suatu original itu cenderung mematok harga yang cukup mahal sepeti DVD asli bisa mencapai 200rb sedangkan bajakan hanya 20rb,perbedaan ini yang cukup terlihat dan tentu saja orang pasti memilih harga yang relatif murah di bandingkan dengan yang mahal.

Lebih baik di pikirkan dulu lah sebelum di kerjakan agar tidak terjadi yang namanya demo-demo yang ujung-ujungnya pasti berakibat kericuhan,klo menurut saya si seperti itu dan klo memang tujuannya kuat dan serius kerjakanlah dengan serius pula jangan setengah-setengah,akibatnya malah lebih fatal lagi.

0 comment:

Posting Komentar

My ProfiL

Foto saya
Tangerang, Indonesia
Gw Mahasiswa di salah satu Universitas swasta di jakarta dengan jurusan Teknik Informatika. Gw mencoba untuk memberikan informasi yang bisa gw sampaikan lewat blog ni.. Mudah2n informasi yang gw posting bisa bermanfaat bagi kita semua...