Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

Oktober 10, 2009

Membuat software kompatibel di Vista

Pada posting kali ini saya akan membicarakan tentang windows Vista, bagi anda yang menggunakan Windows Vista mungkin tips ini akan membantu anda. Simak postingannya berikut ini :

Tampilan windows vista memang sangat mempesona seperti bidadari turun dari kahyangan, hehehe...walaupun mempesona tetapi banyak yang tidak support dengan berbagai macam software. Termasuk software-software kecil banyak yang tidak jalan. Mengapa ini sampai terjadi?

Hal ini terjadi karena fitur keamanan yang berlebihan yang dibawah oleh windows vista sehingga windows vista sering memunculkan beragam peringatan yang ujung-ujungnya gagal dalam instalasi suatu software. Supaya software bisa compatible dengan windows vista seperti pada windows XP lebih baik jalankan trik dibawah ini :


1.Klik Start – Control Panel – User Accounts and Family Safety – User Accounts
2.Pilih link Turn User Account Control on or off dan hilangkan tanda centang didepan pilihan Use
3.User Account Control (UAC) to help protect your computer untuk mematikan Account Control(UAC).
4.Lalu instal software yang anda inginkan dengan memilih dengan cara klik kanan pada Setup program tersebut lalu klik kanan – properties – Run as Administrator.

Setelah software terinstall jalankan seperti biasa melalui shortcut atau start menu di programs.

Selamat mencoba...

0 comment:

Posting Komentar

My ProfiL

Foto saya
Tangerang, Indonesia
Gw Mahasiswa di salah satu Universitas swasta di jakarta dengan jurusan Teknik Informatika. Gw mencoba untuk memberikan informasi yang bisa gw sampaikan lewat blog ni.. Mudah2n informasi yang gw posting bisa bermanfaat bagi kita semua...