Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

September 06, 2009

Kemanakah setelah menjadi Sarjana IT??


Dalam hal ini banyak orang - orang yang mempertanyakan akan kemanakah setelah itu.Tidak sedikit orang yang bisa menentukan akan kemana dia akan meneruskan setelah mendapatkan gelar Sarjana IT??
Bukan dalam Sarjana IT saja tetapi bermacam - macam Sarjana pun mempertanyakan akan kemana???

Kebanyakan orang mungkin terlintas setelah dia lulus,akan bekerja di kantor atau perusahaan - perusahaan yang bonavit. Akan tetapi dari saya pribadi,apabila lulus dan menjadi Sarjana IT hati kecil saya ingin mendirikan usaha sendiri dengan modal sendiri dan kemammpuan sendiri karena apabila kita mendirikan usaha sendiri,kita pun tidak di kejar-kejar waktu untuk menyelesaikan pekerjaan kita itu dan bisa mengatur waktu pastinya....

Tetapi dalam kenyataannya tidak mudah juga mendirikan suatu usaha sendiri apalagi dengan modal sendiri dan dalam tahap awal menjadi Sarjana IT.Untuk itu saya pun tidak memungkiri untuk bekerja di perusahan yang bonavit,he..!

Hal yang terlintas oleh saya saat ini,akan kemana setelah menjadi Sarjana IT adalah???Mengikuti perkembangan zaman,seiring waktu berjalan pasti kita akan mendapatkan referensi dari berbagai macam masukkan yang menuntun kita jadi lebih baik.

Dimana pun kita bekerja dan itu baik buat kita kenapa tidak???Karena pengalaman sangat bermanfaat buat kita,pengalaman kerja apa pun itu.Setelah kita mendapatkan pengalaman itu,mungkin insyaallah kita pun akan bisa mewujudkan yang kita ingin capai..

1 comment:

Teknik Informatika mengatakan...

semoga kta bsa sma2 berhasiL di masa depan...

Posting Komentar

My ProfiL

Foto saya
Tangerang, Indonesia
Gw Mahasiswa di salah satu Universitas swasta di jakarta dengan jurusan Teknik Informatika. Gw mencoba untuk memberikan informasi yang bisa gw sampaikan lewat blog ni.. Mudah2n informasi yang gw posting bisa bermanfaat bagi kita semua...