Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Template

Powered by Blogger

September 13, 2009

Hacking Tutorial : Hack Billing Warnet

Peralatan yg dibutuhkan:

1.Mempunyai muka dan tampang bego
2.Beli 1 jam maen
3.Jalanin kaya biasa aja
4.Pas dah masuk donlod cheat engine trus install (uda tahu cheat engine kan? klo blm..search di google dgn keyword “download cheat engine”)
5.Buka cheat engine
6.Attach ke program billingnya
7.Set speedhack 0.1

NB:
1.Bwat no 7 kalo speedhacknya diatur berapa jadi berapa jam, tabelnya dibawah ini
2.Yg pake deepfreeze di undeepfreeze dulu cari aja di paman google


TABEL SPEEDHACK
0.1=1jam jadi 10 jam
0.2=1jam jadi 5 jam
0.3=1jam jadi 3.33jam
0.4=1jam jadi 2.5 jam
0.5=1jam jadi 2 jam
0.6=1jam jadi 1.66jam
0.7=1jam jadi 1.42jam
0.8=1jam jadi 1.25jam
0.9=1jam jadi 1.11jam
1.0=1jam jadi ya 1jam


"kalo dah puas jadiin 7.0/brp yg gede supaya cepet selese nah bayar kaya biasa
(pasang muka bego lo)"

0 comment:

Posting Komentar

My ProfiL

Foto saya
Tangerang, Indonesia
Gw Mahasiswa di salah satu Universitas swasta di jakarta dengan jurusan Teknik Informatika. Gw mencoba untuk memberikan informasi yang bisa gw sampaikan lewat blog ni.. Mudah2n informasi yang gw posting bisa bermanfaat bagi kita semua...